Saturday 29 October 2016

Tabrakan Truk Gandeng dan Sepeda Motor di Bandarkedungmulyo, Menewaskan Gadis Kecil

JOMBANGTIMES – Kondisi hujan dan jalan yang licin membawa petaka bagi keluarga Achmad Zaenuri (52). Salah satu anaknya meninggal dunia di lokasi setelah sepeda motor Honda Supra yang ia tunggangi bersama kedua anaknya, tertabrak truk gandeng di sisi timur SPBU jalan raya Dusun Kedungasem Desa/Kecamatan Bandarkedungmulya, Jumat malam (28/10/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun, malam itu Zaenuri warga Dusun Manisrenggo Desa Gondangmanis Kecamatan Bandarkedungmulya itu nekat menerobos hujan gerimis. Sesampai di depan SPBU Kedungasem tiba-tiba keluar sebuah truk gandeng. Karena mendadak dan jaraknya sudah dekat, benturanpun tidak dapat dihindarkan.

Brak, sepeda motor Zaenuri terpental. Anak perempuannya, Mutiya (9) luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara ia dan anak laki-lakinya, Hariri (11) mengalami luka-luka.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu Subadar membenarkan kecelakaan tersebut. Ia menyebut truk gandeng bernomor polisi N 8694 UG yang dikemudikan M. Ikhsan warga Pajarakan Probolinggo telah menabrak sepeda motor Honda Supra bernopol S 2294 WP yang dikendarai Ahmad Zaenuri.

“Kecelakaan terjadi pada sekitar pukul 19.30 WIB. Setiba di lokasi, petugas unit Laka langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Jombang. Barang bukti kita amankan ke kantor unit Laka untuk melengkapi penyidikan lebih lanjut,” kata Subadar

No comments:

Post a Comment